FAQ

APA SAJA KETENTUAN-KETENTUAN YANG MEMBUAT PRODUK DAPAT DIKEMBALIKAN ?


BAGAIMANA CARA MELIHAT PESANAN YANG PERNAH SAYA LAKUKAN?
1. Masuk ke "MY ACCOUNT"

2. Pilih "ORDER HISTORY"

BAGAIMANA MENGUBAH INFORMASI PADA AKUN SAYA?
1. Login ke akun kamu

2. Pilih "ACCOUNT INFO"
3. Klik "CHANGE ACCOUNT INFO"
4. Setelah mengubah info yang diinginkan, klik "UPDATE"

BAGAIMANA CARA MASUK KE ACCOUNT SAYA?
1. Pilih Menu LOGIN yang ada di sudut kanan atas

2. Masukan email dan password yang telah didaftarkan sebelumnya

BAGAIMANA CARA MEMBUAT AKUN DI WEB OXA?
1. Pilih Menu "REGISTER" yang ada di sudut kanan atas

2. Isi semua informasi yang dibutuhkan
3. Klik "REGISTER"

BAGAIMANA CARA MENGKONFIRMASI PEMBAYARAN SAYA?
1. Pilih Menu Navigasi "CONTACT US"
2. Pilih Menu "CONFIRM PAYMENT"
3. Lengkapi semua informasi yang dibutuhkan
4. Unggah bukti transfer di bagian attachment
5. Klik "CONFIRM PAYMENT"

SIAPA YANG DAPAT SAYA HUBUNGI KETIKA MEMERLUKAN BANTUAN?
1. Kamu bisa klik button WhatsApp yang ada di sebelah kiri halaman web kamu

2. Admin akan membantu kamu pada jam kerja (Senin-Jumat pk 09.00 - 17.00)
3. Atau kamu juga bisa pilih menu " CONTACT US" dan kirimkan email di kolom yang telah tersedia


APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN JIKA MENERIMA BARANG CACAT/ RUSAK / TIDAK SESUAI PESANAN?
1. Kami mohon maaf jika hal ini terjadi. Silakan kamu mengirimkan email dengan Subjek “PRODUK RUSAK/ CACAT / TIDAK SESUAI” ke cs@oxa.co.id. Untuk proses verifikasi kecacatan produk, kamu harus menyertakan bukti foto di bagian produk yang rusak/cacat.
2. Jika verifikasi diterima, mohon mengirimkan kembali pesanan kamu yang rusak/cacat ke alamat kantor kami dengan kemasan aslinya beserta bukti pembayaran dan formulir pengembalian / retur yang ada di dalam paket.
3. Kami akan segera mengirimkan pengganti dari produk yang rusak/cacat kepadamu dengan biaya pengiriman ditanggung oleh OXA.
4. Informasi selengkapnya mengenai pengembalian produk, klik di https://www.oxa.co.id/help/return-exchange-policy

BAGAIMANA JIKA BARANG YANG SAYA PESAN SUDAH OUT OFF STOCK?
Kami mohon maaf untuk kendala yang terjadi, dan kami akan segera mengembalikan uang kamu melalui transfer

SAYA TIDAK SENGAJA MEMBUAT ORDER BARANG YANG SAMA, APAKAH BISA DIBATALKAN?
Tentu bisa. Kirimkan email ke cs@oxa.co.id dengan subjek "BATALKAN PESANAN" dan akan segera kami bantu proses pembatalan nya.

MENGAPA PESANAN SAYA TERBATALKAN OLEH SISTEM?
Kami mohon maaf atas kendala yang terjadi. Ada beberapa faktor yang menyebabkan pesananmu terbatalkan:
1. Kamu belum melakukan transfer ke rekening bank kami dalam waktu 1 x 24 jam setelah melakukan pemesanan.
2. Kamu belum melakukan konfirmasi pembayaran setelah pembayaran dilakukan.
3. Kamu sudah melakukan transfer, tetapi tujuan rekening bank yang Anda masukkan tidak sesuai dengan rekening bank kami.

Pastikan kamu melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran setelah melakukan pemesanan. Jika masih mengalami pembatalan pemesanan, silakan Anda menghubungi Customer Service kami di https://www.oxa.co.id/contact

APA SAJA METODE PEMBAYARAN YANG DISEDIAKAN OLEH OXA?
Kami menawarkan metode pembayaran melalui Bank Transfer dan Kartu Kredit. Pembayaran melalui setoran tunai atau transfer dapat dikirimkan ke rekening bank kami, yaitu Bank BCA atau Bank Mandiri. Kami juga menerima semua kartu kredit yang berlogo VISA dan MasterCard. Serta pembayaran melalui Alfa dan Indomaret dengan sistem Payment Gateaway DOKU dan Midtrans.