RETURN & EXCHANGE POLICY


Produk kami kurang cocok?

We’re sorry for the inconvenience

Apabila kamu tidak sepenuhnya puas akan produk kami, jangan khawatir karena kami menyediakan
layanan penukaran produk dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

KEBIJAKAN PENUKARAN PRODUK

  • Produk yang dibeli di toko/ counter OXA dalam department store hanya dapat ditukar di toko/ counter tersebut.
  • PENTING! Produk harus disertai dengan Struk/ Bon Asli /Invoice.
  • Original Hang Tag produk masih tertera.
  • Produk dalam keadaan BARU, belum dipakai dan belum dicuci.
  • Produk masih dalam keadaan Original , belum dan TIDAK dirubah bentuk pola dasarnya.

Produk yang dibeli bukan merupakan barang dengan kondisi sebagai berikut:

  • Produk Sale/ Diskon/ Special Price
  • Produk Best Buy
  • Kami tidak dapat menerima retur/ penukaran dari reseller / toko lain diluar naungan PT. Binacitra Kharisma Lestari.
  • Produk yang dibeli di pihak ke-3 atau Reseller harus di tukar/ dikembalikan kepada pihak yang bersangkutan dan maka mengikuti ketentuan penukaran tersendiri.
  • Produk hanya dapat ditukar dengan produk berharga jual sama atau lebih rendah.
  • Produk yang ditukar adalah penjualan final, tanpa uang kembali.
  • Apabila harga produk yang baru lebih tinggi dari harga yang ditukar, maka pembeli akan membayarkan selisihnya kepada OXA.
Isi form Retur yang sudah tersedia di dalam paket, dan isi bagian-bagian yang kosong. Lalu gunting dan tempelkan bagian form alamat pengiriman di luar paket.

Pengembalian Produk dapat dikirimkan ke alamat:
PT. Binacitra Kharisma Lestari
Jl. Cisirung Ujung no 259/99
Dayeuh Kolot - Moh Toha - Bandung 40256
+628112388777